Menu

Pengedar 12 Paket Sabu Ditangkap Dekat RS Polda

  Dibaca : 1285 kali
Pengedar 12 Paket Sabu Ditangkap Dekat RS Polda
PENGEDAR— Pengedar 12 paket sabu, Eka Putra (33) diamankan di Polresta Padang di depan RS Bhayangkara Polda Sumbar, Kamis (3/12).

PADANG, METRO
Sebanyak 12 paket sabu siap edar diamankan Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Padang dari tangan seorang pengedar bernama Eka Putra (33), Kamis (3/12) pukul 19.30 WIB. Lokasinya di pinggir jalan depan RS Bhayangkara Polda Sumbar, Jalan Jati Adabiah, Kecamatan Padang Timur.

Pria warga Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur yang telah lama diincar oleh polisi terkait perbuatannya ini tidak menyadari bahwa sejumlah petugas berpakaian preman tengah mengintainya saat berada di pinggir jalan tepatnya di depan RS Bhayangkara Polda Sumbar.

“Pelaku sudah lama kami intai dan cari keberadaanya. Melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan di TKP, anggota kami pun tidak membuang kesempatan dan langsung mengamankannya,” ujar Kasatresnarkoba Polresta Padang, AKP Dadang Islandar, Jumat (4/12).

Usai diamankan, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku, dan di temukan paket sabu siap edar dengan total seberat 2,93 gram. “Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu buah kotak hitam yang di dalamnya terdapat 12 paket sabu siap edar yang ditemukan dari saku jaketnya. Pelaku pun tidak bisa berkutik dan mengelak lagi hingga digiring ke Polresta Padang untuk proses hukum selanjutnya,” terang AKP Dadang.

Selain mengamankan sabu, petugas juga turut mengamankan satu unit HP Nokia, dan satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam yang dibawa oleh pelaku. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional