Menu

Pengcab PGSI Padang Berbagi Sembako

  Dibaca : 653 kali
Pengcab PGSI Padang Berbagi Sembako
BANTUAN— Ketua PGSI Kota Padang, Andree Algamar didampingi Sekum Ilmarizal dan Ketua KONI Padang Agus Suardi menyerahkan sembako kepada atlet gulat Kota Padang.

PADANG, METRO
Peduli pandemik Virus Corona (Covid-19), Ketua PGSI Kota Padang, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Padang, Senin (13/4) bersama KONI Padang, membagikan sembako kepada para atlet Gulat Kota Padang, dampak dari Pandemi Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Beladiri Komplek GOR H Agus Salim.

Ketua PGSI Kota Padang, Andree Algamar yang didampingi Sekretaris Umum (Sekum) PGSI Padang Ilmarizal mengatakan, kegiatan ini berkat kerja sama Ketua Umum KONI Padang dan Ketua Pengcab PGSI Padang, “Alhamudulillah akhirnya kami selaku pembina gulat di Kita Padang, dapat memberikan bantuan kepada 20 orang atlet gulat Kota Padang, semoga bantuan ini dapat meringankan mereka dalam Kondisi Pandemi Covid 19 ini,” kata Andree Algamar, kemarin.

Dia menambahkan, bantuan yang diberikan Pengcab PGSI Kota Padang kepada 20 orang atletnya tersebut berupa, 10 kg beras, satu pak telur, dan minyak manis seta gula pasir.

Ia mengingatkan agar atlet gulat untuk senantiasa menjaga kesehatan, pakai masker dan rajin cuci tangan.

“Semoga Pandemi Covid-19, akan segera berakhir, dan kita bisa kembali menatap Iven Porprov, yang telah berada didepan mata, terakhir. Terakhir semoga bantuan ini dapat meringankan beban orang tua ananda semua,” tutur Andree.

Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, dalam kesempatan itu menambahkan, selalu jaga kesehatan, jaga jarak, dan tetap pakai masker. “Bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian para pengurus PGSI Kita Padang, kami dari KONI hanya mensuport dan selalu mendukung apa yang dilaksanakan semua cabang olahraga, sekali lagi manfaatkan bantuan ini, dan semoga virus yang melanda negeri ini cepat berlalunya,” ujar Abin. (cr1)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional