Close

Pengcab PELTI Bukittinggi 2021-2026 Dikukuhkan, Harapkan Petenis Paris van Sumatera Berprestasi

SERAHKAN--Ketua Pengprov PELTI Sumbar Prof DR Syahrial Bakhtiar MPd menyerahkan bendera petaka Pelti kepada Ketua Pelti Bukittinggi terlantik Tofani Syahputra.

BUKITTINGGI, METRO–Kepengurusan Cabang Law Tenis indonesia (PEL­TI) Kota Bukittinggi Periode 2021- 2026 berjumlah 20 orang dikomandoi Tofani Syah­putra AMd, Minggu (14/11) pagi, dilantik Ketua Pengprov PELTI Sumbar Prof DR Syahrial Bakhtiar MPd

Bertempat di lapangan Tenis Ateh Ngarai pelantikan Pengcap PELTI Kota Bukittinggi yang berjuluk sebagai Paris van Suma­tera juga dihadiri Kadis Parpora Bukittinggi Drs Supadria MSi mewakili Walikota, Pinca Bank Nagari Bukittinggi Tasman, Asisten 2 Pemko Padang Wendrizak, Camat MKS Drs Mihandrik SSTP MSi, Kejari Sijunjung, Kejari Bukittinggi, Ketua KONi Kota Bukittinggi diwakili Wakil Ketua Melvino Effendi serta Perwakilan PELTI kabupaten dan kota se-Sumbar.

“Tidak banyak yang kami sampaikan hanya saja ke depannya PELTI Bukittinggi  terpilih ini harus banyak lagi melahirkan atlet kelompok umur dan ju­nior seperti tempo dulu ditorehkan petenis Dewi ka­rena melalui pengemba­ngan cabang olahraga Tenis Lapangan akan mendukung Kota Bukittinggi sebagai Kota Wisata,” ung­kap Syahrial.

Kadisparpora Bukittinggi Supadria secara penuh mendukung olah raga pres­tasi dilakukan PELTI jangan hanya tonjolkan sport tourisme saja dan itu ditekankan walikota de­ngan itu Tenis “HEBAT” m­aka Bukittinggi “HEBAT” berlandaskan ABS-SBK ber­landaskan swni budaya sejalan visi misi 5 tahunan, bahkan untuk prestasi butuh perjuangan.

Hal senada Ketua Pengcab. Pelti Kota Bukittinggi Tofani Syaputra berharap dengan Kepengurusan Pel­ti yang baru ini yang ada di Kota Bukittinggi, yang me­rupakan kota dengan pere­konimian terbesar kedua di Sumatera Barat ini tidak menyurutkan latihan tenis kendatipun dalam kondisi pandemi.

Juga dirinya akan berupa meningkatkan prestasi petenis petenis muda wa­lapun diakuinya prestasi ditorehkan diajang Porprov Sumbar lalu belum sesuai diharapkan meraih medali namun kedepan.

Dikesempatan Sama Wakil Ketua Koni Bukittinggi Melvino Effendi menyambut baik pelantikan diadakan PELTI dan sama sama memajukan olah ra­ga dan selalu bersinergi dengan KONI pas­tinya. Dalam Pelantikan Pengurus Cabang PELTI Kota Bukittinggi juga dilakukan pertandingan Eksibisi Eksekutif PELTI. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top