Menu

Pengawalan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Penting

  Dibaca : 318 kali
Pengawalan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Penting
DANGPARIAMAN, METRO Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bersama Inspektur Pemkab Padangpariaman mengikuti rapat koordinasi pengawasan intern Keuangan dan Pembangunan tingkat Provinsi Sumatera Barat.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bersama Inspektur Pemkab Padangpariaman me­ngikuti rapat koordinasi pengawasan intern Keuangan dan Pembangunan tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Kegiatan ini sangat penting untuk pengaturan dan pengelolaan keuangan daerah,” kata Bupati Padang­pariaman Suhatri Bur usai acara, kemarin.

Katanya, pengawalan akuntabilitas pengelolaan keuangan dan pembangunan pemerintah pusat dan daerah dalam program ketahanan pangan dalam wilayah Provinsi Sumatra Barat.

Dikatakan,  terus perkuat koordinasi di bidang pengawasan. Sehingga Pemkab Padangpairaman dapat berkontribusi lebih optimal dan maksimal demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Lebih jauh dikataan, kolaborasi antar Pemerintah Provinsi Sumatra Barat dengan daerah sangat dibutuhkan dalam memastikan dan membantu pimpinan daerah untuk menjamin proyek-proyek strategis agar berjalan sesuai koridornya.

Untuk itu katanya, perlu pengawalan bersama dengan aparat terkait serta diharapkan mampu jadi pengungkit demi tercapainya percepatan pemba­ngunan ekonomi secara akuntabel, sehingga pem­bangunan dapat dirasakan seluruh lapisan masya­rakat.

“Pada akhirnya, kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan secara bersama. Kata kunci untuk mencapai semua itu adalah komunikasi, sinergi dan kolaborasi,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional