Menu

Pengantin Baru Tewas Dilindas Tronton

  Dibaca : 8468 kali
Pengantin Baru Tewas Dilindas Tronton
TEWAS DILINDAS— Truk tronton yang melindas calon pengantin perempuan akibat sepeda motor yang ditumpangi terjatuh, diamankan Satlantas Polres Padangpariaman. (rozi/posmetro)

Dua Hari Lagi Pesta Pernikahan, Niat Bersanding di Pelaminan Kandas

PADANGPARIAMAN, METRO – Begitu malang nasib yang dialami perempuan pengantin baru ini. Dua hari menjelang pesta pernikahannya, Rahmayuni (25) tewas digilas truk tronton ketika motor yang ditumpangi terjatuh di ruas jalan Kampung Tangah Parit Malintang, dekat masjid An-Nur, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman sekitar Senin malam (30/9) sekitar pukul 20.30 WIB.

Baru tiga bulan umur perkawinan setelah akat nikah, maut pun mengubur keinginannya bersanding di pelaminan bersama suami tercinta. Informasinya, saat kecelakaan, korban dibonceng adiknya bernama Afrizal (19).

Korban meninggal di tempat dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Bahu kiri patah, perut bagian kiri luka lebam, hidung dan telinga mengeluarkan darah. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara adik korban, hanya luka ringan.

Ramainya warga dan pengendara yang berhenti mengakibatkan arus lalu lintas sempat terganggu. Tak lama berselang, Unit Laka Lantas yang mendapat laporan adanya kecelakaan lalu lintas langsung mendatangi lokasi. Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu, Polisi mengamankan barang bukti sepeda motor dan truk tronton beserta sopir truk tronton, Edi Candra (36) warga Jalan Imam Bonjol Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Padangpariaman, AKP Alvin mengatakan, kecelakaan maut itu berawal ketika korban dibonceng adiknya menggunakan sepeda motor Honda Beat BA 5610 FC yang melaju dari arah Bukittinggi menuju arah Padang dalam kecepatan sedang. Setiba di lokasi, sepeda motor yang ditumpangi korban menyalip kendaraan yang ada di depannya.

“Ketika menyalip dan berada di jalur sebelah kanan, tiba-tiba saja sepeda motor oleng hilang kendali dan kemudian terjatuh. Nahasnya, adik korban terpental ke sebelah kiri jalan, sedangkan korban terpental ke sebelah kanan persisnya di tengah jalan. Pada saat itulah, truk tronton yang datang dari arah berlawanan langsung melindas korban,” kata AKP Alvin.

AKP Alvin menambahkan akibat kecelakaan pengendara sepeda motor Afrizal (19) yang merupakan warga Batang Pariaman, Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Rahmayuni meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka-luka yang dialami setelah dilindas truk.

“Informasinya, korban yang meninggal akan melaksanakan prosesi pesta pernikahan dua hari lagi. Kalau nikahnya sudah tiga bulan lalu. Jasadnya sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Untuk penanganan kasus ini, kita sudah melakukan olah TKP di lokasi dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sopir truk juga kita amankan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional