Close

Pengalaman, Prestasi dan Ilmu, Gubernur Mahyeldi: Pejabat Pensiun Perlu Diteladani

SALAM—Gubernur Sumbar Mahyeldi saat salaman perpisahan dua pejabat eselon II Pemprov Sumbar.

BUKITTINGGI, METRO–Pengalaman, prestasi dan ilmu dalam mengelola organisasi dari pejabat di OPD Sumbar yang telah pensiun perlu menjadi teladan dan pelajaran bagi pejabat yang masih mengabdi sebagai ASN di Pemrov Sumbar. “Banyak ilmu dan pe­nga­laman yang bisa ditiru dan dite­rapkan oleh pejabat OPD Sumbar terutama untuk etos kerja dan disiplin,” kata Gubernur Sumbar Mahyeldi saat perpisahan dua pejabat eselon II Pemprov Sumbar yang memasuki masa pensiun yaitu Nasir Ahmad dan Yosmeri di Bu­kittinggi, Sabtu (30/10).

Kepada dua pejabat yang me­masuki masa pensiun, Mahyeldi atas nama Pemprov Sumbar mengu­capkan terima kasih sebesar-besar­nya atas pengabdiannya selama bertugas di Pemprov. Ia meminta agar tali silaturahim tetap dijaga untuk kebaikan Sumbar.

Mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar, Yosmeri mengatakan ia telah mengabdi di Sumbar selama 14 tahun. Banyak suka dan duka yang dirasakan. Salah satu yang masih berkesan menurutnya adalah saat ia mem­buat angket untuk mengetahui apakah ASN yang dilembaganya masih mendukung dirinya sebagai kepala dinas. Ia menilai itu penting untuk menjaga soliditas tim agar kinerja tetap terjaga sehingga target kerja terus tercapai setiap tahun.

Sementara itu Mantan Asisten III Sumbar, Nasir Ahmad me­nga­takan ia telah bersama dengan Gubernur Mahyeldi sejak masih menjabat sebagai Wali Kota.  Ba­nyak pekerjaan yang pernah dicapai diantaranya pembebasan tanah by pass Padang dan menyelesaikan persoalan tenda ceper di Pantai Padang. Ia meminta maaf dan telah memafkan jika ada salah selama bergaul. Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh Kepala OPD di Pemprov Sumbar. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top