Menu

Pengadaan Tanah Jalan Diminta Dipercepat

  Dibaca : 113 kali
Pengadaan Tanah Jalan Diminta Dipercepat
PIMPIN RAPAT— Bupati Padangpariaman Ali Mukhni memimpin rapat pembahasan pengadaan tanah dengan pihak Polda Sumbar.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni kemarin, meminta kepada panitia pengadaan tanah jalan tol Padangpariaman menuju Pekanbaru bekerja cepat.

Semua itu terungkap saat Jajaran Polda Sumbar adakan rapat koordinasi tentang percepatan pengadaan tanah ruas jalan tol Padangpariaman- Pekanbaru.

Bupati Padangpariaman H Ali mukhni menekankan bahwasanya pemerintah Kabupaten Padangpariaman siap memfasilitasi panitia pengadaan tanah jika ada permasalahan dan kendala dilapangan, pada prinsipnya jika bisa dipercepat mengapa lama-lama.

Selanjutnya Ali Mukhni juga mengatakan bahwasanya sebagai aparatur kita harus siap dengan konsekwensi pekerjaan, sepanjang tidak merugikan keuangan negara silahkan dilanjutkan.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Kemenko Maritim dan investasi, Kanwil.BPN Sumbar, Asdatun Kejati, Karo Ops Polda, HKI dan Pemkab Padangpariaman.

Perwakilan Kemenko Maritim dan Investasi menegaskan agar percepatan segera dilakukan mengingat anggaran yang telah dialokasikan bisa dipindahkan ke ruas tol yg lain jika tidak segera direalisasikan.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional