Menu

Penerapan Protokol Kesehatan, ASN harus Jadi Contoh Bagi Masyarakat

  Dibaca : 108 kali
Penerapan Protokol Kesehatan, ASN harus Jadi Contoh Bagi Masyarakat
SILATURAHMI RAMADHAN—Wali Kota Riza Falepi menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin menyambut bulan suci Ramadhan.

POLIKO, METRO
Wali Kota Payakumbuh H Riza Falepi mengatakan ASN harus menjadi pionir dan contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah shalat berjamaah di masjid selama bulan Ramadhan. Hal itu disampaikannya saat makan siang bersama Wawako Erwin Yunaz dan Sekretaris Daerah Rida Ananda Riza, asisten, dan pejabat lainnya di lobi Balaikota, Senin (12/4).

Wali kota dua periode itu juga menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin memasuki bulan Ramadhan. Dirinya berharap ASN dapat terus menjaga ukhwah islamiyah dan menjaga kesolidan dalam bekerja untuk memberikan pelayanan prima bagi warga Payakumbuh.

“Meski saat ini kondisi Covid-19 belum kendor. Kalau pergi ke masjid, tetaplah pakai masker, aparatur kita jadilah contoh bagi masyarakat. Dalam perjalanan Pemko selama ini ada respon baik dari masyarakat. Yang jelas jaga kinerja di tengah keadaan sulit dan kritis ini, keuangan daerah memang sedang tidak baik-baik saja, tapi syukurnya kita masih bisa bekerja,” ungkapnya.

Riza juga menyampaikan informasi tambahan, apabila kondisi memungkinkan nanti, Shalat Idul Fitri bersama bisa digelar di halaman balai kota, melihat kondisi perkembangan Covid-19. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional