Menu

Penemu Mudah Menghafal Alquran bakal Sapa Padang

  Dibaca : 260 kali
Penemu Mudah Menghafal Alquran bakal Sapa Padang
KUNJUNGI PADANG-- Master trainer dan penemu metode Kauny, Ustaz Bobby Herwibowo dan Ustaz Habiburrahim akan memotivasi untuk belajar Alquran di kota Padang, Sabtu (22/2) mendatang.

PADANG, METRO–Kabar gembira bagi warga Kota Padang yang ingin belajar Alquran dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Pada Sabtu (22/2) mulai pukul 07.30 WIB di Masjid Agung Nurul Iman Padang, master trainer dan penemu metode Kauny, Ustaz Bobby Herwibowo dan Ustaz Habiburrahim akan memotivasi untuk belajar Alquran.

Tak hanya bisa menghafal namun juga bisa hafal artinya, tepat cara bacanya, sekaligus belajar dengan cara menyenangkan. “Dengan metode Kauny, insya Allah kita bisa merasakan nikmatnya cahaya alquran, karena kita jadi tahu artinya,” jelas Hilal Achmad, Direktur Program Yayasan Askar Kauny, kemarin.

Katanya, metode Kauny memang mengajarkan menghafal Alquran dengan cara mudah dan menyenangkan, semudah tersenyum. Pelatihan ini telah menyapa puluhan kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Samarinda, Ambon, Batam hingga Lombok. Ratusan ribu peserta telah merasakan manfaat dari metode ini.

Peserta yang berasal dari beragam usia dan latar belakang, biasanya larut dalam pelatihan Metode Kauny karena langsung praktik secara interaktif bersama seluruh peserta yang hadir. Metode Kauny juga telah diterapkan bagi anak-anak korban bencana alam di Indonesia, seperti Lombok, Palu, Banten hingga banjir di Jakarta, Bogor dan Bekasi, sebagai bagian dari trauma healing.

“Kami menyebutnya quranic healing. Alhamdulillah lewat pelatihan quran dengan cara menyenangkan ini, anak-anak korban bencana bisa lepas dari traumanya,” jelas Hilal.
Selain mendapat teknik menghafal alquran yang mudah dan menyenangkan, Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN dan Askar Kauny pun memberikan hadiah umrah bagi peserta terbaik yang mengikuti pelatihan. “Semoga ini jadi motivasi bagi warga Padang yang nanti akan ikut,” imbuh Hilal. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional