Close

Pencurian Terekam CCTV di Jalan Jamal Jamil, Pelaku Beraksi Hanya Pakai Celana Dalam

PENCURIAN— Tangkapan layar kamera pengawas (CCTV) seorang yang diduga melakukan pencurian hanya dengan menggunakan celana dalam

PADANG, METRO–Aksi pencurian terekam kamera pengawas (CCTV) terjadi di Jalan Jamal Jamil, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Ko­ta Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Jumat (13/5).

Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, tampak seorang pria melakukan aksi pecah kaca mobil yang terparkir. Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 03.28 WIB.

Anehnya, si pria di da­lam video beraksi tanpa busana. Dengan memakai topi, pelaku pencurian ini hanya mengenakan celana dalam kemudian diam-diam berjalan ke gang.

Terdapat dua unit mobil yang terparkir di dalam gang. Dari foto-foto yang beredar, kaca samping bagian belakang salah satu mobil berwarna putih telah pecah.

Kapolsek Nanggalo, AKP Suyanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari pemilik mobil yang menjadi korban aksi pencurian ini.

“Laporan sudah masuk untuk kasus pecah kaca. Tadi korban melapor ke polsek,” kata Suyanto dihubungi Jumat (13/5).

Suyanto mengungkapkan, pihaknya  telah me­lakukan olah tempat kejadian perkara. Kasus ini masih dalam penyelidikan dengan mendalami hasil rekaman CCTV.

“Yang hilang di dalam mobil baju, tas dan emas. Kerugian yang dialami oleh korban lebih kurang Rp15 juta,” jelasnya.

Suyanto tak mau berspekulasi kenapa pelaku beraksi hanya mengguna­kan celana dalam. Modus ini baru bisa terungkap apabila pelaku telah ditangkap.

“Ini yang akan kita cari tahu modusnya apa,” tuturnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top