Menu

Pencuri Mobil dan Begal Dharmasraya Ditangkap di Padang

  Dibaca : 90 kali
Pencuri Mobil dan Begal Dharmasraya Ditangkap di Padang
DIAMANKAN--Joko (28), seorang pelaku pencurian mobil dan begal motor diamankan Polsek Lubukkilangan, Kota Padang, Selasa (4/5).

PADANG, METRO
Tim Opsnal Polsek Lubukkilangan, Kota Padang menangkap seorang target operasi (TO) Polres Dharmasraya yang tersangkut kasus begal dan pencurian kendaran roda empat di wilayah hukum Polres Dharmasraya, Selasa (4/5).

Tersangka yang diketahui bernama Joko Purnomo (28) ditangkap di persembunyiannya di Jalan Ampera, Kelurahan Cengkeh Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, Padang, Selasa pagi.

Kapolsek Lubukkilangan Kompol Edriyan Wiguna mengatakan, ditangkapnya tersangka setelah adanya koordinasi dari Polres Dharmasraya terkait TO kasus begal dan pencurian kendaraan roda empat yang berdasarkan penyelidikan mereka tersangka berada di kawasan Cengkeh.

“Dari informasi tersebut, kami perintahkan anggota untuk melacak dan mencari keberadaan tersangka yang dimaksud untuk segera diamankan,” sebut Edriyan.

Bergabung dengan anggota Sat Intelkam Polresta Padang, Katim Opsnal Polsek Lubukkilangan Bripka Andres Pranata langsung menyelusuri informasi tersebut dan mengetahui keberadaan tersangka di kawasan Jalan Ampera, Kelurahan Cengkeh Nan XX, Lubukbegalung.

“Seluruh personel Opsnal langsung ke TKP. Di sana pelaku berada di rumah tersebut, dengan cepat polisi berhasil menangkapnya dan membawanya ke Polsek Lubukkilangan,” tuturnya.

Dikatakan Edriyan, tersangka merupakan TO dari Polres Dhamasraya, dimana tersangka terkenal dengan begal dan pencurian kendaraan roda empat, maupun truk yang dicuri tersangka. “Tersangka sedang asyik menonton TV dirumah persembunyiannya, kita tangkap dan kita bawa ke Polsek Lubuk Kilangan. Selanjutnya tersangka kita serahkan ke Polres Dharmasraya untuk proses selanjutnya,” katanya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional