Menu

Pencari Lokan Hilang di Sungai Tiku

  Dibaca : 333 kali
Pencari Lokan Hilang di Sungai Tiku
CARI ORANG HANYUT—Tim Gabungan BPBD melakukan pencarian Zainal yang hilang saat mencari lokan di Batang Masang, Tiku, Jumat (17/7) siang.

AGAM, METRO
Masyarakat Jorong Masang, Nagari Tiku Limo Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat (17/7) sekitar pukul 12.00 WIB dihebohkan dengan hilangnya warga, Zainal (35). Diduga hilang saat mencari lokan di Sungai Batang Masang bersama tiga rekanya. Masyarakat beramai-ramai mendatangi lokasi untuk mencarinya.

Kabid KL BPBD Agam Syafrizal menyebutkan, kejadian ini diketahui pertama kali dari rekan korban Azri (20). Dimana pada Jumat siang itu dia bersama tiga rekannya dan korban sepakat mencari lokan di aliran sungai Batang Masang .

“Sesampai di lokasi saya, korban dan tiga rekan lainnya langsung masuk ke dalam sungai mencari lokan.Sekitar satu jam kami keluar, tapi korban tak juga kelihatan. Merasa cemas dengan tidak munculnya korban, saya bersama rekan melapor ke Kantor Wali Nagari,” katanya.

Nagari yang mendapatkan laporan orang hilang itu langsung menginformasikan hal tersebut ke BPBD Agam, BPBD berkordinasi dengan Kecamatan, Polri,TNI dan tagana setempat langsung terjun ke lokasi. “Kami langsung melakukan penelusuran dengan menggunakan perahu karet di aliran sungai,” katanya.

Syafrizal menambahkan, sampai pukul 17.00 WIB pencarian korban yang dilakukan oleh tim belum membuahkan hasil. “Zainal belum bisa kami ketemukan. Kita akan lanjutkan pencarian kembali pada esok hari, berharap korban bias ditemukan dengan selamat,” harapnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional