Close

Penasihat Hukum Berani Mendekat, Putri Candrawathi Positif Covid-19

DAMPINGI— Putri Candrawathi didampingi dua penasihat hukumnya saat sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di PN Jakarta Selatan, Selasa (22/11) secara daring.

JAKSEL, METRO–Terdakwa Putri Candrawathi tak dihadirkan secara fisik oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di PN Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

Istri Ferdy Sambo itu hadir secara daring dari Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung, karena positif Covid-19. Dipantau melalui layar TV di PN Jakarta Selatan, Putri Candrawathi tampak mengikuti sidang didampingi dua penasihat hukumnya.

Sepanjang persidangan berlangsung, dua penasihat hukum itu duduk begitu dekat dengan Putri yang positif Covid-19. Tak jarang, dua penasihat hukum itu berbisik kepada Putri Candrawathi yang mengenakan masker. Momen itu seakan memperlihatkan kedua penasihat hukum Putri tidak taat protokol kesehatan.

Terpisah, penasihat hukum Putri yang lain, Arman Hanis mengeklaim dua rekannya duduk cukup jauh dengan istri Ferdy Sambo. “Enggak, kan, jauh,” kata Arman seusai sidang di PN Jaksel, Selasa.

Arman bahkan berkelakar agar menanyakan hal itu kepada jaksa. Baca Juga: Putri Candrawathi Positif Covid-19, Oh Kondisinya “Tanya saja jaksanya. Kalau soal kenapa terkonfirmasi Covid-19, kan, kami dapat informasi dari jaksa penuntut umum. Jadi, silakan tanya jaksanya, bukan kami,” tutur Arman Hanis. (cr3/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top