Menu

Penadah Motor Curian Nangis saat Ditangkap Tim Klewang

  Dibaca : 405 kali
Penadah Motor Curian Nangis saat Ditangkap Tim Klewang
PENADAH— Seorang pembeli motor curian ditangkap polisi di Lubeg, Kota Padang, Sabtu (6/3) malam. Motor itu diduga dicuri tiga tahun lalu di parkiran Pasar Bandar Buat, Kecamatan Lubukkilangan.

PADANG, METRO
Seorang penadah motor curian menangis ketika Tim Klewang Padang menangkapnya, Sabtu (6/3) malam. Pelaku ditangkap saat sedang asyik mengendarai sepeda motor curian di Simpang Lubeg, Kecamatan Lubukbegalung dan langsung dibawa ke Polresta Padang untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Penangkapan penadah motor curian tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Dari tangan pelaku diamankan sepeda motor Suzuki dimana motor tersebut hilang di parkiran Pasar Bandar Buat, Kecamatan Lubukkilangan tiga tahun yang lalu, tepatnya Selasa 10 Oktober 2018.

Informasi yang diterima, penangkapan pelaku yang bernama Riski Firdaus (28) warga Tanah Sirah, Lubukbegalung, dimana pelaku menduga motor curian yang dibelinya tiga tahun yang lalu dianggap kasusnya telah hilang. Pelaku pun berjalan dengan menggunakan motor curian di simpang empat Bypass Lubukbegalung.

Melihat pelaku menggunakan motor curian, polisi yang melintas ketika patroli langsung memberhentikannya. Pelaku berhenti, polisi yang berpakaian preman langsung mengecek kendaraan, rupanya motor yang dikendarai pelaku benar motor curian. Riski langsung dibawa ke Mapolresta Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, pelaku penadah motor menangis ketika ditangkap polisi. Pelaku menduga motor curian itu kasusnya telah dilupakan oleh polisi. Ternyata kasus selama tiga tahun yang silam itu, masih dalam penyelidikan polisi.

”Motor tersebut hilang tiga tahun yang silam di parkiran Pasar Bandar Buat. Pelaku masih kita minta keterangan untuk mencari otak pelaku pencurian yang menjual motor tersebut kepedanya,” ujarnya.(rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional