Menu

Penadah Motor Curian Ditangkap di Palapa

  Dibaca : 134 kali
Penadah Motor Curian Ditangkap di Palapa
Ilustrasi

PADANGPARIAMAN, METRO – Seorang penadah sepeda motor hasil curian diringkus tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Padangpariaman, Kamis (7/2) sekitar pukul 21.00 WIB. Lokasinya di daerah Palapa, Nagari Sungai Buluh Selatan, Kecamatan Batang Anai.

Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho mengatakan, penangkapan tersangka dengan inisial R ini, merupakan hasil pengembangan dari penangkapan terhadap tiga pelaku curanmor yang dibekuk tim Opsnal Satreskrim Polres Padangpariaman di hari yang sama, Kamis (7/2).

Saat penangkapan anggota juga mendapatkan barang bukti (BB) dari tangan penadah yang dibeli kepada ketiga pelaku curanmor yang dilumpuhkan dengan timah panas pekan lalu itu.

“Sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol BA 5121 FJ itu diakui penadah dibelinya dari ketiga pelaku curanmor tersebut pada Selasa (5/2) yang lalu di kawasan fly over Simpang Duku Batang Anai,” ujarnya.

Kata Rizki, motor curian itu dibeli penadah R kepada ketiga pelaku curanmor seharga Rp3,5 juta. Namun motor tersebut juga telah dijual oleh R kepada seseorang lainnya dengan inisial A seharga Rp39 juta.

“Kita telah mengantongi identitas dari A ini. Saat ini kami masih memburu penadah tersebut,” tegasnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional