Close

Pemuda Mummadiyah Padangpariaman harus Dukung Program Pemerintah

LANTIK—Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, SE usai melantik pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Padangpariaman periode 2018 - 2022 menandatangani berkas pelantikan.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, SE, kemarin, melantik pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Padangpariaman periode 2018 – 2022 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Padangpariaman periode 2018 – 2022 yang dilantik berjumlah 22 orang. Pelantikan kali ini mengusung thema meneguhkan gerakan memajukan Padangpariaman.

Suhatri Bur menyampaikan dalam rangka me­nyongsong hari ulang ta­hun Pemuda Muhammaddiyah yang ke 90 tahun 2022, ia ingin Pemuda Muhammaddiyah bisa menjadi pelopor, agen perubahan dan bisa menjadi pen­dakwah dimanapun keberadaannya. “Pemuda Muhammaddiyah harus bisa menjadi agent of change yang secara bersama-sa­ma mendukung program pemerintah, selalu ada ditengah-tengah ma­sya­rakat untuk mewujudkan Padangpariaman berja­ya,” ujar Suhatri Bur

Bupati tidak lupa mengingatkan Pemuda Muhammaddiyah untuk terus me­lakukan peningkatan ke­­i­manan dan ketaqwaan, meningkatkan pemahaman kemasyarakatan dan meningkatkan pemahaman keislaman di seluruh anggota kepengurusan. “Pemuda Muhammaddi­yah wajib menerapkan spi­rit Islam berkemajuan untuk memajukan masya­rakat Padangpariaman,” terang Bupati

Suhatri Bur tidak lupa mengucapkan selamat kepada pengurus pemuda yang baru dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Di sisi lain acara pelantikan yang juga dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Daerah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat, Ahmad Lahmi, me­nyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah seka­rang ini mengusung misi gerakan pemuda negarawan, menjadi kader kebangsaan mengabdi untuk negara kesatuan Republik Indonesia.

Sementara Fachri Zaki Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupa­ten Padangpariaman menyampaikan bahwa tugas kedepan sangat berat, Pemuda Muhammadiyah ha­rus siap dalam keadaan apapun. Ia berpesan kepada PDPM yang baru saja dilantik untuk selalu membuka diri, selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak, fokus terhadap Job Desk dan aplikasikan di lapangan,  “Insyaallah Pim­pinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupa­ten Padangpariaman yang baru dikukuhkan bisa berperan optimal ditengah-tengah masyarakat,” ung­kapnya

Ketua Pimpinan Dae­rah Pemuda Muhamma­diyah yang baru dilantik, Eriza Putra menyampaikan kepada seluruh Pemuda Muhammadiyah Padangpariaman untuk bersinergi dengan pemerintah dae­rah, membantu mensukseskan program-program pemerintah untuk Padangpariaman berjaya.

Acara Pelantikan Pim­pi­nan Daerah Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman turut dihadiri Kadis Perhubungan Rifki Monrizal,  Kadis DLHKP, Yu­niswan, Kabag Kesra  Az­warman, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Riki Zakaria, Pimpinan Da­erah Aisyiah, Armaniar dan undangan lainnya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top