Menu

Pemuda Jorong Tigo Baleh Sepakat dengan RaSya

  Dibaca : 78 kali
Pemuda Jorong Tigo Baleh Sepakat dengan RaSya
DUKUNGAN— Pemuda Jorong Tigo Baleh Sepakat mendukung pasangan calon Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias-Syahrizal (RaSya).

BUKITTINGGI, METRO
Pemuda Jorong Tigo Baleh, sepakat untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias-Syahrizal. Pernyataan sikap itu disampakaikan ke Posko RaSya, di kawasan Manggih, Sabtu (10/10).

Pengurus pemuda Jorong Tigo Baleh menyampaikan, sikap untuk mendukung pasangan Ramlan-Syahrizal ini, telah disepakati para pemuda. Di mana, kerja yang telah dilaksanakan selama hampir lima tahun terakhir oleh Ramlan Nurmatias, memang tampak nyata dan tak bisa dipungkhiri.

Selain itu, pembangunan yang telah dilakukan tersebut dilakukan secara merata dan berlandaskan pada aturan yang berlaku. Sehingga untuk lima tahun kedepan, dukungan penuh akan diberikan oleh Pemuda Jorong Tigo Baleh kepada Ramlan-Syahrizal untuk melanjutkan pembangunan yang tentu saja akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat itu.

Calon Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemuda Tigo Baleh. Kerja keras yang dilaksanakan dalam lima tahun terakhir, memang ditujukan untuk kepentingan masyarakat Bukittinggi.

“Kami ucapkan terima kasih. Dukungan ini sangat berarti bagi kami pasangan Ramlan-Syahrizal. Tentunya apa yang jadi harapan oleh masyarakat Bukittinggi, khususnya Pemuda Jorong Tigo Baleh, akan kita upayakan jika itu akan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat pada umumnya, sesuai aturan yang berlaku. Untuk itu, kami minta doa dan dukungan dari masyarakat Bukittinggi,” ujar Ramlan yang diamini Syahrizal. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional