Menu

Pemuda Bergandengan Tangan Bersama Pemerintah Bangun Daerah

  Dibaca : 401 kali
Pemuda Bergandengan Tangan Bersama Pemerintah Bangun Daerah
BERSAMA PEMUDA— Bupati Limapuluh Kota ikut bersama pemuda ke lapangan.

LIMAPULUH KOTA, METRO – Ketua KNPI Kabupaten Lima Puluh Kota, Bambang Nasrul menyebut bahwa pemuda zaman melenial merupakan penggiat, pekerja dan pencetus ide untuk kemajuan bangsa. Dengan menggunakan jargon “pemuda adalah Sahabat Rakyat”. “Ya, selaku pemuda kita ini memang harus berintegritas. Bernilai ibadah lah semua yang kita lakukan untuk masyarakat. KNPI terlibat aktif di semua penjuru kemasyarakatan, mulai dari petani sampai konglomerat. Mulai dari pedagang sampai pegawai negeri. Semua adalah sahabat pemuda,” ungkap Bambang Nasrul saat berdiskusi Sabtu (27/10) kepada awak media.

Dia menyebut, bersama pengurus KNPI Lima Puluh Kota lainnya melahirkan berbagai program sebagai bentuk ikut serta pemuda dalam mengisi pembangunan di Lima Puluh Kota. Berbagai ide brilian bermunculan dari pemuda-pemuda Lima Puluh Kota untuk bersama-sama mensukseskan program Pemerintah Lima Puluh Kota mensejahterakan masyarakat.

“Sampai hari ini tidak sepi dari berkegiatan. Sampai-sampai pemeriksa keuangan saja heran. Banyak sekali kegiatan KNPI Limapuluh Kota ini, dengan anggaran segini, cukup?. Saya jawab, tentu tidak cukup. Tapi Alhamdulillah, respon publik cukup baik, berbagai bantuan datang ke KNPI disetiap kegiatan,” sebutnya.

Disampaikannya, KNPI bakal ikut memberi penghargaan kepada Bupati yang selama ini ikut peduli dengan keberadaan KNPI Limapuluh Kota. “Insya Allah, kita akan berikan penghargaan segera ke Bupati yang turut serta menghidupkan kegiatan kepemudaan di Limapuluh Kota ini,” tutur Bambang.

Di Peringatan Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 ini, mengusung tema, “Bangun Pemuda, Satukan Indonesia,” diharapkan pemuda jadi pelopor kemajuan bangsa. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional