Menu

Pemnag Canduang Koto Laweh Berikan Beasiswa 320 Siswa

  Dibaca : 118 kali
Pemnag Canduang Koto Laweh Berikan Beasiswa 320 Siswa
BEASISWA— Pemerintah Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, memberikan beasiswa kepada siswa kurang mampu yang ada di daerah itu.

AGAM, METRO
Pemerintah Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, memberikan beasiswa kepada siswa kurang mampu yang ada di daerah itu.

Wali Nagari Canduang Koto Laweh, Syahendra mengatakan, bantuan ini dianggarkan oleh nagari sebanyak 320 paket untuk siswa kurang mampu yang tersebar di Nagari Canduang Koto Laweh ”Bantuan beasiswa yang diberikan tersebut, terdiri dari seragam sekolah, buku dan alat tulis,” ujarnya.

Syahendra menjelaskan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Nagari kepada siswa kurang mampu yang ada di Nagari Canduang Koto Laweh.

Dijelaskan, karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka bantuan tersebut diserahkan di Kantor Wali Nagari Canduang Koto Laweh. Namun, agar tidak terjadi kerumunan, maka penyerahannya di bagi menjadi 4 sesi.

”Alhamdulillah, proses penyerahan bantuannya berjalan dengan aman dan lancar, dan bantuan tersebut sudah seluruhnya kami bagikan,” ujarnya.

Syahendra berharap, beasiswa tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk lebih giat lagi dalam belajar.

”Setiap tahun, Pemerintah Nagari Canduang Koto Laweh, tetap menganggarkan beasiswa bagi siswa yang kurang mampu. Program ini sangat membantu siswa dalam menempuh pendidikan dan juga dapat meringankan beban orang tua siswa,” ujarnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional