Menu

Pemko Tertibkan Keramaian Malam Hari

  Dibaca : 206 kali
Pemko Tertibkan Keramaian Malam Hari
TERTIBKAN— Untuk mengantisipasi virus Corona, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias melakukan penertiban terhadap kegiatan keramaian pada malam hari.

BUKITTINGGI, METRO
Pemko Bukittinggi melakukan penertiban warga yang masih melaksanakan kegiatan atau mengadakan acara perkumpulan hingga malam hari. Kegiatan dipimpin Wali Kota bersama unsur Forkopimda ini, dilaksanakan di sejumlah cafe di kawasan Bukittinggi, Selasa (24/03).

Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso menjelaskan, kegiatan Selasa malam itu, juga menjadi salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Karena memang salah satu langkah pencegahannya dengan memutus mata rantai penyebaran Corona.

“Kita tindaklanjuti keputusan Kapolri untuk upaya penyelamatan warga dari penyebaran virus corona. Keputusan Kapolri pun juga sejalan dengan kebijakan yang telah diambil pemerintah Kota Bukittinggi. Untuk itu, kita himbau warga untuk membubarkan diri pada malam hari dan kembali ke rumah masing masing, dengan cara yang humanis dan persuasif,” jelas Imam.

Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menyampaikan, upaya demi upaya terus dilakukan pemko Bukittinggi untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Salah satunya dengan himbauan kepada warga untuk meminimalisir kegiatan di luar ruangan malam hari.

“Pemuda kita tentu banyak yang berkumpul di luar rumah malam hari. Nongkrong di cafe dan lain sebagainya. Untuk itu kita lakukan upaya sosialisasi dan himbauan kepada mereka untuk membubarkan diri. Karena untuk beberapa saat kedepan, lebih baik beraktivitas di rumah dari pada di luar ruangan. Mencegah lebih baik dari pada mengobati,” ujar Ramlan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional