Close

Pemko Solok Kerja Sama dengan Pusat Studi Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi Unand

SEMINAR— Wali Kota Solok, Zul Elfian saat membuka kegiatan seminar konsultasi publik kajian prospek kuliner Kota Solok.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok, Zul Elfian membuka kegiatan seminar konsultasi publik kajian prospek kuliner Kota Solok. Seminar ini atas kerjasama Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Solok dengan Pusat Studi Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand).

Dalam sambutannya Zul Elfian mengucapkan terimakasih kepada tim peneliti dari Unand yang telah melakukan kajian sehingga menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang smart dan bisa diimplementasikan oleh Pemerintah Kota Solok.

Letak geografis Kota Solok yang dinilai strategis merupakan peluang bagi pelaku usaha untuk berinvestasi.

 “Semoga, Kota Solok akan memjadi Pusat Kuliner dan orientasi nya sesuai dengan misi Kota Solok yakni pertumbuhan ekonomi berdasarkan ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Kota Solok memang terbilang strategis sebagai daerah perlintasan. Dan kondisi ini kota solok juga menjadi lalulintas aktifitas masyarakat dari berbagai daerah.

Namun diharapkan kota solok bukan sekedar menjadi daerah perlintasan akan tetapi menjadi daerah tujuan. Untuk itu perlu daya tarik bagi masyarakat untuk datang ke Kota Solok.

Salah satunya sektor dibidang kuliner yang diharapkan mampu menarik masyarakat untuk datang ke kota solok.  (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top