Close

Pemko Solok Gelar Rapat Terbatas, Bahas Persiapan jelang Keikutsertaan MTQ Sumbar

RAPAT TERBATAS— Wali Kota Solok Zul Elfian memimpin rapat terbatas menyangkut persiapan keikutsertaan pada MTQ Sumbar.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul El­fian kembali pimpin rapat terbatas (Ratas) dengan pimpinan Organisasi Pe­rangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Solok.  Beberapa hal yang menjadi perhatian persiapan keikutsertaan dalam MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumbar yang dihelat di  Padangpanjang

Selain itu, pembahasan RAPBD 2022, pelaksanaan program kegiatan 2021 ser­ta evaluasi percepatan vaksinasi dan hal lainnya juga menjadi perhatian. “Persiapkan dengan baik mulai dari pemberangkatan sampai selesai untuk keikutsertaan MTQ di Pa­dang Panjang. Semoga juga membawa hasil yang diharapkan” ujar Zul Elfian, kemarin.

Bahkan Zul Elfian memberikan penekanan khusus untuk upaya percepatan capaian vaksinasi di Kota Solok. “Lakukan evaluasi dan carikan solusi serta i­novasi-inovasi untuk upaya percepatan capaian vaksin kita” tegasnya.

Selain itu, Zul Elfian juga mengingatkan seluruh kepala OPD untuk dapat bekerja maksimal. Dan sebagai pejabat publik tidak akan bisa menyenangkan semua orang, akan tetapi dapat menyenangkan ba­nyak orang.

Untuk itu lanjutnya semangat, komitmen dan keseriusan para menjadi kuncinya. Zul Elfian me­ngajak dalam bekerja niatkan ibadah, tingkatkan i­man dan ketaatan kepada Allah SWT. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top