Close

Pemko Solok Gelar Apel Gabungan, Usai Libur ASN Diminta Bekerja Maksimal

APEL GABUNGAN— Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra menyalami pegawai usai apel gabungan di hari pertama kerja setelah cuti Lebaran Idul Fitri, Senin (9/5)..

SOLOK, METRO–Hari perdana masuk kerja pasca cuti bersama libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kota (Pemko) Solok gelar apel gabungan. Apel diikuti seluruh pejabat struktural dilingkungan Pe­merintah Kota Solok, bertempat di halaman Kantor Balai Kota Solok, Senin (8/5).

Apel perdana pasca Lebaran tersebut dipimpin langsung Wakil Wali Kota, Ramadhani Kirana Putra. Para Asisten, Staf Ahli jajaran kepala OPD, Camat, Lurah, serta seluruh pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kota Solok tampak mengikuti apel gabungan itu.

Ramadhani mengharapkan, setelah libur berakhir, seluruh ASN dapat menjalankan tugas seperti biasa dengan semaksimal mungkin. Pelayanan terbaik bagi masyarakat harus menjadi perhatian.

“Sebulan penuh kita mendapatkan pendi­dikan di bulan suci ramadhan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baru bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik, ber­tanggungjawab, memiliki etos kerja yang tinggi yang bisa kita implementasikan di kehidupan kita sehari-hari,” pesan Ramadhani..

Dari data yang disampaikan, hampir 99 persen ASN masuk kantor. Kecuali yang cuti melahirkan.  “Ini menandakan adanya semangat yang luar biasa dari seluruh pegawai,” ujar Ramadhani.

Wawako juga mengatakan selamat be­raktivitas kembali dan selaku Pemerintah Daerah dirinya dan Wali Kota Zul Elfian mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh pejabat dan pegawai yang mengikuti apel.

Seusai apel bersama, Wakil Wali Kota, Asisten, Staf Ahli, para pejabat serta ASN bersalam-salaman sebagai ciri khas tradisi lebaran. Suasana kekeluargaan terlihat begitu indah diantara para pegawai, pejabat dan pimpinan daerah. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top