Close

Pemko Solok Fokus Bangun Sektor Pendidikan, Wako Zul Elfian Bertemu dengan Rektor UNP

DIALOG—Wali Kota Solok Zul Elfian dialog dengan Rektor UNP Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D, bicarakan soal pendidikan dan perlembangnnya di Kota Solok.

SOLOK, METRO–Sektor pendidikan terus mendapat perhatian serius (pelototi)  pemerinta­han Kota Solok. Dan untuk perkembangan pendidikan di Kota Solok, Wali Kota Solok, Zul Elfian melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke UNP.

Dalam pertemuan dengan Rektor UNP Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D, Zul Elfian mengatakan Kota Solok telah memberikan perhatian lebih untuk sektor pendidikan. Salah satunya disisi anggaran untuk menunjang sektor pendidikan

“Kota Solok selain menjadikan sektor jasa dan perdagangan sebagai tujuan, Kota Solok juga menjadikan sektor pendidikan sebagai icon daerah,” harapnya.

Dengan mengunjungi UNP lanjutnya ada peluang bagi Kota Solok dalam u­paya mengembangkan pendidikan. Setidaknya ada masukan yang didapat demi kemajuan sektor pendidikan untuk Kota Solok.

Maksud dan tujuan dirinya datang ke UNP untuk bersilahturahmi dan berbicara berbagai hal tentang per­kem­bangan pendidikan di Kota Solok. Dan sekaligus juga berbicara tentang fakultas olahraga yang belum ada di Solok.  Zul Elfian juga berharap kepada Ganefri, agar nantinya ada lokal jauh UNP di Kota Solok. Baik itu fakultas Olahraga atau Pendidikan Agama Islam. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top