Menu

Pemko Solok Evaluasi OPD dalam Rapat Terbatas

  Dibaca : 92 kali
Pemko Solok Evaluasi OPD dalam Rapat Terbatas
RAPAT TERBATAS--Walikota Solok Zul Elfian didampingi Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra gelar rapat terbatas bersama dalam langkah menegevaluasi kinerja OPD.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul El­fian kembali mengum­pul­kan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Solok guna mengevaluasi dan berkoordinasi maupun kon­sultasi menyikapi beberapa persoalan yang ada. Ke­mu­dian terhadap Kepala OPD diingatkan agar dapat betul-betul serius men­jalankan apa kewenangan yang telah diberikan.

Bahkan Zul Elfian me­ngi­syaratkan, kalau pe­jabat yang tidak mampu menjalankan tugas dan justru menjadi beban da­lam mewujudkan visi dan misi daerah bisa saja di­istirahatkan.

“Ibarat pemain bola yang cedera atau keseleo dan tidak sanggup bermain sehingga akan merusak alur permainan tim. jika perlu diistirahatkan itu akan dilakukan,” tegas Zul Elfian.

Didampingi Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Ki­rana Putra sengaja meng­gelar rapat koordinasi ter­batas dengan kepala OPD terkait, bertempat di ruang Rapat Wako Zul Elfian, Kamis ( 26/8).

Sebelumnya, dalam han­tarannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran OPD terkait da­lam rapat terbatas pagi ini. Karena menurutnya se­ngaja dihadirkan pagi ini dalam rangka evaluasi dan koordinasi beberapa pe­laksanaan tugas yang per­lu penanganan cepat.

“Saya dan pak wakil i­ngin­kan bapak ibuk Kepala OPD dapat betul-betul se­rius menjalankan apa ke­we­na­ngan yang telah kami be­rikan. Jangan biarkan setiap persoalan tidak ada ujung­nya,” tambah Zul Elfian.

Wakil Walikota Rama­dhani Kirana Putra juga menyampaikan agar be­kerja kembali ke tupoksi masing-masing. Jangan sampai OPD terkait tidak bisa menyelesaikan hal hal seperti yang dihadapi dan menjadi persoalan.  “Mari kita selesaikan secara ber­sama-sama kalau bisa kita juga berkolaborasi dengan Forkopimda untuk Kota Solok tercinta ini, ” ajak Ramadhani.

Dan diingatkan Ra­ma­dhani, jangan ada lagi lem­par bola dalam menangani persoalan. Dan semua ha­rus fokus lagi untuk per­kem­bangan Kota, karena tidak ada waktu untuk sa­ling lempar tanggung­ja­wab.

“Saya bersama pak Wa­ko ingin tercapai semua target untuk Kota Solok ini kedepannya. Semoga ra­pat terbatas hari ini mem­bawa hasil yang baik kede­pannya, mari kita evaluasi beberapa persoalan yang ada hari ini,  pada prinsip­nya persoalan ini adalah tanggung jawab kita ber­sama,” kata Rahmadhani. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional