Close

Pemko Solok Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda

MENINJAU—Asisten II Sekretariat Pemko Solok Jefrizal turun ke lapangan meninjau kondisi kekinian Pasar Raya Kota Solok.

SOLOK, METRO–Wakil Wali Kota Solok, Rah­madhani Kirana Putra me­ngung­kapkan Pemerintah Kota Solok terus mendukung berbagai ke­giatan positif yang dilakukan generasi muda. Dorongan itu lebih terhadap upaya men­jauh­kan generasi muda dari pe­ngaruh perbuatan negatif yang dapat merusak mental generasi muda.

“Pemko Solok sangat meng­a­presiasi kegiatan sepanjang hal itu positif. Mari lahirkan generasi sehat dan positif untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Rahmadhani, kemarin.

Salah satunya, Rahmadhani menghimbau, semua institusi pendidikan dan pelajar harus menjadi garda terdepan dalam melawan Narkoba. Sekali ter­jebak dengan barang haram tersebut, lanjutnya akan sangat sulit untuk keluar dari lingkaran syetan tersebut.

Menurutnya, sudah banyak pengalaman, banyak kasus yang bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak generasi muda. Narkoba tidak hanya merusak diri sendiri, namun juga ber­potensi merusak ke­luarga dan lingkungan, te­kadkan dalam diri untuk men­jauhinya.

“Masa depan remaja masih sangat panjang, jangan rusak dengan hal-hal yang negatif. Isi waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat bagi diri, keluarga dan masyarakat,” harapnya. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top