Menu

Pemko Solok Berharap Investor Berkontribusi Bangun Daerah

  Dibaca : 96 kali
Pemko Solok Berharap Investor Berkontribusi Bangun Daerah
TERIMA CENDERA MATA— Wali Kota Solok Zul Elfian saat menerima cendera mata dari pimpinan cabang PT PNM saat berkunjung ke Kota Solok.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok, Zul Elfian, berharap adanya investor yang memberikan kontribusi dalam membangun daerah.  Dengan kedatangan PT. PNM Sumbar ke Kota Solok yang akan menjajaki kerjasama, juga diharapkan mem­bawa dampak positif.

Kerjasama yang tengah dija­jaki itu menurut Wako Zul Elfian, guna penguatan permodalan serta me­ningkatkan perekonomian ma­syarakat di Kota Solok.

“Kita harapkan, akan ada pe­ning­katan kesejahteraan masya­rakat Kota Solok. Semoga dengan PNM, tidak ada lagi masyarakat yang terjerat dengan bunga pin­jaman yang tinggi. Sehingga, akan menjerat masyarakat dan men­jadi semakin susahnya pereko­nomian masyarakat,” harap Zul Elfian.

Ketika menerima kedatangan Pemimpin Cabang PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Sumbar Yulia Vitria Yohannes beserta rombongan, di Ruang Rapat Wali Kota Solok, Zul Elfian menegaskan banyak pulang bagi investor yang ingin menanamkan modalnya di Kota Solok.

Adapun maksud kedatangan ter­sebut, guna audiensi mengenai pe­nguatan permodalan dan kegia­tan yang akan dapat meningkatan e­konomi masyarakat di Kota So­lok. Turut hadir, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal dan Kepala OPD terkait.

Sementara itu, Pemimpin Ca­bang PT. PNM Sumbar Yulia Vitria Yohannes menjelaskan, PNM d­a­lam menyalurkan permodalan selalu melakukan pendampingan dan pelatihan kepada nasabah. “PNM pun hanya menyalurkan permodalan untuk kegiatan pro­duktif bukan konsumtif,” sebut Yulia.

Yulia berharap, ke depan PNM akan dapat bersinergi dengan Pemko Solok. Dengan program yang ada, semoga nantinya ma­syarakat Kota Solok akan lebih banyak menerima program PNM.

“Mudah-Mudahan PNM se­makin dikenal oleh masyarakat Kota Solok dan nantinya akan memilih PNM untuk membantu meningkatkan pereko­no­mian­nya,” jelas Yulia. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional