Menu

Pemko Sa­wahlunto dan Dewan Tuntaskan Penyusunan RAPBD Tahun 2022

  Dibaca : 84 kali
Pemko Sa­wahlunto dan Dewan Tuntaskan Penyusunan RAPBD Tahun 2022
PIMPIN SIDANG— Ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka Wahyu memimpin sidang paripurna DPRD Kota Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO–Pemerintah Kota (Pemko) Sa­wahlunto dan DPRD Kota Sawahlunto beberapa waktu lalu, Sabtu (14/8) secara tepat waktu telah me­nye­lesaikan sebuah tugas penting wa­laupun saat ini, dalam kondisi pan­demi Covid-19 masih melanda.

Kegiatannya, berupa tahapan proses penyusunan RAPBD tahun anggaran 2022 dan saat itu, telah ditetapkannya KUA-PPAS RAPBD tahun anggaran 2022. Dan pada Selasa siang (31/8), Sidang Paripurna juga telah mensahkan KUA-PPAS APBD Perubahan tahun 2021 DPRD Kota Sawahlunto pada sidang pa­ripurna yang berlangsung hingga sore.

Sidang Paripurna DPRD Kota Sawahlunto dipimpin Ketua DPRD Eka Wahyu, SE. Sidang Paripurna dihadiri Walikota Deri Asta, Wakil Walikota Zoirin Sayuti. Dalam ke­sempatan itu Ketua DPRD Sa­wah­lunto Eka Wahyu me­nyam­paikan, telah terjalin koordinasi yang baik antara DPRD Kota Sa­wahlunto dan Pemko Sawahlunto.

Sehingga terjadi komunikasi yang baik, untuk pembangunan Kota Sawahlunto ke depannya. Salah satunya, ditandai dengan pe­nge­sahan KUA-PPAS APBD 2022 Kota Sawahlunto, Sabtu (14/8), yang me­rupakan daerah pertama di Sumbar yang melakukannya secara tepat waktu.

Hal senada juga diungkapkan Walikota Sawahlunto Deri Asta, komunikasi serta jalinan hubungan yang baik secara profesional antara eksekutif dan legislatif memberikan dampak positif bagi gerak langkah pembangunan Kota Sawahlunto.

“Semoga ke depan hal ini dapat terus terjaga dan terjalin demi untuk meningkatkan pembangunan Kota Sawahlunto dan mewujudkan ke­sejahteraan masyarakat Kota Arang Sawahlunto,” ujar Deri Asta. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional