Menu

Pemko Sawahlunto Bantu Masyarakat Bibit Ikan Nila

  Dibaca : 89 kali
Pemko Sawahlunto Bantu Masyarakat Bibit Ikan Nila
BANTUAN BIBIT—Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyerahkan bantuan bibit ikan kepada salah satu warga.

SAWAHLUNTO, METRO–Pemko Sawahlunto berikan bantuan bibit ikan nila kepada 11 kelompok  penerima manfaat bantuan di Balai Benih Ikan (BBI) Muarakalaban Kecamatan Silung­kang, Jumat (26/7).

Hal ini untuk membantu warga utamanya pada era Pandemi Covid-19, dalam ketersediaan kebutuhan bahan pokok dan gizi. Salah satu upaya yang dilakukan Pemko adalah mensiasatinya dengan memberikan bantuan benih bibit

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta yang didampingi Plt. Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Sawah­lunto Marwan menjelaskan, ber­bagai program bantuan kepada warga masyarakat Kota Sawah­lunto secara terus menerus telah dilakukan dan disalurkan. Seperti bantuan Sembako, bantuan bibit tanaman, bibit ternak dan seka­rang giliran bibit ikan.

“Berbagai program bantuan, termasuk bibit kepada ma­sya­rakat, merupakan program rutin Pemko Sawahlunto dan sudah rutin disalurkan. Mulai dari bantuan Sembako, bantuan bibit tanaman, bibit ternak dan termasuk bantuan bibit ikan seperti yang dilakukan pada saat ini (16/7),” jelas Deri Asta.

Deri Asta menyatakan, saat ini dampak Pandemi Covid-19 masih terus berjalan makin meningkat perkembangan yang terpapar. Tentu dengan harapan , ma­sya­rakat kota selalu waspada dan memperhatikan protokoler kese­hatan (Prokes).  “Agar berbagai bantuan yang telah diberikan Pemko Sawahlunto dapat hen­daknya dimanfaatkan dan dikem­bangkan oleh warga masyarakat penerima manfaat tersebut de­ngan sebaik-baiknya,” ujar Deri. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional