Menu

Pemko Prioritaskan Pembangunan Ekonomi

  Dibaca : 120 kali
Pemko Prioritaskan Pembangunan Ekonomi
TUKAR CENDERA MATA— Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin bertukar cendera mata dengan Wabup Muaro Jambi.

PARIAMAN, METRO
Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, menerima kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Sumatera Barat, Bambang Bayu Suseno didampingi Asisten II Setdakab, David Rozano.

Dalam kesempatan tersebut, Mardison juga didampingi oleh Asisten II Setdako Pariaman Sumiramis dan Kepala Diskominfo Hendri.

Wawako Mardison, sampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan dari Wabup Muaro Jambi ini didampingi Asisten dan beberapa staf.

Mardison juga sampaikan beberapa program kerja Pemko Pariaman, dimana Kota Pariaman ini yang dipimpin Walikota Genius Umar yang sangat memprioritaskan pembangunan ekonomi dan sektor kepariwisataan serta pendidikan yang berkarakter dan agamais.

Tak lupa, Mardison mengajak Wabup Muaro Jambi tersebut untuk menikmati kuliner khas di Kota Pariaman, yakni Gulai Kepala Ikan dan Sala Lauak di kawasan Pasir Pauh Kota Pariaman.

Wabup Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, sampaikan kepada Wawako Mardison bahwasanya kunjungan ini disamping melihat inovasi perkembangan kemajuan daerah di Provinsi Sumbar, juga sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi.

Ia menyebut, tak hanya Kota Pariaman saja, namun beberapa kabupaten/kota lain juga telah ia singgahi dan bercengkrama dengan wakil kepala daerah di daerah yang ia kunjungi.

“Kami sangat terkesan dengan kunjungan ke Kota Pariaman ini, karena memang makanan Gulai Kepala Ikannya sangatlah lezat dan nikmat, yang membuat saya ketagihan, apalagi ditambah pesona alam pantainya yang indah, memberikan kesan luar biasa,” tutur Bambang Bayu Suseno. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional