Menu

Pemko Peringati HUT RI dengan Sederhana

  Dibaca : 148 kali
Pemko Peringati HUT RI dengan Sederhana
Inspektur Upacara— Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias langsung bertindak sebagai inspektur upacara HUT RI ke-75. Upacara tahun ini sangat sederhana dengan peserta terbatas, karena berada dalam masa pandemi Covid-19, di halaman Balaikota Bukittinggi, Senin (17/8).

BUKITTINGGI, METRO
Pemko Bukittinggi laksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -75. Upacara tahun ini memang sangat sederhana dengan peserta terbatas, karena berada dalam masa pandemi Covid-19, di halaman Balaikota Bukittinggi, Senin (17/8).

Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias langsung bertindak selaku inspektur upacara. Upacara diikuti Unsur Forkopimda dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemko Bukittinggi sebanyak 20 orang. Upacara dilaksanakan cukup sederhana. Di mana, hanya ada tiga orang pengibar bendera pusaka Merah Putih.

Untuk menaikkan bendera, diamanahkan kepada Felix Ariondo Simanjuntak (penggerek) SMAN 1 Bukittingg, Fariz Mustika Segas (tengah) SMAN 2 Bukittinggi dan Ody Hustrok Siagian (pengibar) SMAN 2 Bukittinggi. Sementara, Ketua DPRD Bukittinggi, Herman Sofyan, membacakan teks pembukaan UUD 1945. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional