Menu

Pemko Peringati HKN ke-56

  Dibaca : 90 kali
Pemko Peringati HKN ke-56

PARIAMAN, METRO
Pemko Pariaman peringati sebagai Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56. Namun HKN kali ini berbeda dengan HKN tahun sebelumnya. Kali ini kegiatan serentak dilakukan seluruh indonesia dengan berbagi masker melalui Kampanye Nasional 3 M. Seperti yang dilakukan oleh UPTD. Puskesmas Kuraitaji Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.

Kepala UPTD Puskesmas Kuraitaji, Ramadhani, mengatakan Puskesmas Kurai Taji kali ini membagikan 2100 Masker kepada masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Kurai Taji dengan Pusat pembagian berada di Balai Kurai Taji Kota Pariaman.

Dalam kegiatan kegiatan ini, melibatkan Camat Pariaman Selatan Suryadi beserta TP-PKK Kecamatan Pariaman Selatan, dan Personil Polres Pariaman yang tergabung dalam Bhabinkamtibmas, serta jajaran Kodim 0308 Pariaman yang tergabung dalam Babinsa.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat bersyukur akan adanya kegiatan kampanye ini. Kita berharap melalui kegiatan kecil ini dapat berdampak besar kedepannya untuk memutus rantai penularan virus Covid-19 di Wilayah kerja Puskesmas Kurai Taji dan Kota Pariaman umumnya,” terang Ramadhani.

Kemudian, tambahnya lagi, sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah bertugas serta masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan, tepat pukul 12.00 WIB siang, kita mengajak masyarakat untuk bertepuk tangan selama 56 detik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak terkait yang ikut mensukseskan kegiatan ini. Selamat Hari Kesehatan Nasional, ayo patuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan dari penularan Covid-19,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional