Menu

Pemko Peringati Harganas 2020

  Dibaca : 338 kali
Pemko Peringati Harganas 2020
Kepala DP3AKB Kota Pariaman Nazifah

PARIAMAN, METRO
Kepala DP3AKB Kota Pariaman Nazifah menyatakan memperingati Hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020 di Kota Pariaman setiap tanggal 29 Juni, Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pariaman mengadakan berbagai macam kegiatan kemanuasian.

“Tanggal 29 Juni 2020 akan kita peringati Harganas ke-27. Sebenarnya banyak kegiatan yang telah dirancang untuk memeriahkan Harganas tersebut namun karena Indonesia sedang dilanda wabah pandemi covid-19, rancangan tersebut terpaksa dibatalkan dan diganti dengan 2 kegiatan kemanusiaan saja,“ ungkap Kepala DP3AKB Kota Pariaman Nazifah, kemarin.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu khotbah jum’at serentak dengan materi yang sama se Kota Pariaman pada tanggal 26 Juni 2019 dan pelayanan KB serentak pada tanggal 29 Juni 2019 di Kota Pariaman.

Katanya, dua kegiatan tersebut yang dapat dilakukan untuk memperingati Harganas ke-27 Tahun 2020 di Kota Pariaman. “Kegiatan tersebut telah mendapat persetujuan dari pimpinan tertinggi dan juga kita rapatkan bersama stake holder terkait seperti khotbah Jum’at. Kita sudah bekerja sama dengan Bidang Kesejahteraan Rakat Sekretariat Daerah Kota Pariaman dan Kementerian Agama Kota Pariaman,“ jelasnya.

“Untuk mensukseskan kegiatan ini telah dilakukan berbagai macam sosialisasi termasuk langsung memberi pengarahan kepada calon akseptor oleh penyuluh KB di Kota Pariaman. Ia berharap kegiatan ini bisa sukses dilaksanakan di Kota pariaman dan makna HARGANAS  ini bisa tersosialisasikan pada masyarakat,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional