Close

Pemko Payakumbuh Lantik 66 ASN, Dipa Surya Persada Kembali ke Pemko

AMBIL SUMPAH—Terlihat puluhan pejabat yang diangkat sedang diambil sumpahnya.

POLIKO, METRO–Pemerintah Kota Paya­kumbuh melantik dan me­ngambil sumpah jabatan se­banyak 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Ngalau Indah, Lantai III Balai kota Payakumbuh, Jumat (4/6).

Pelantikan sebanyak 3 pejabat administrator, 62 pejabat pengawas, dan 1 pe­jabat fungsional itu dilak­sanakan oleh Wali Kota Riza Falepi diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda di­dam­pingi Asisten I Yufnani Away dan Kepala BKPSDM Yas­rizal.

Untuk pejabat administrator atau eselon III, adalah Dipa Surya Persada, yang sebelumnya menjabat Sek­retaris Komisi Pemilihan U­mum Kota Payakumbuh di­lan­tik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Paya­kumbuh.

Kemudian ada Basnida Efrizal, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Ang­garan di Badan Keuangan Daerah dilantik sebagai Sek­retaris Badan Keuangan Da­erah. Selanjutnya, Heni Gusti Ningsih yang sebelumnya menjabat Kasi Pembangunan Peningkatan Jalan dan Jem­batan Dinas PUPR, dilantik sebagai Kepala Bidang Ang­garan di Badan Keuangan Daerah (BKD).

Dua pejabat administrator sebelumnya pensiun, ma­ka jabatannya diisi dan juga dilakukan sekaligus penye­garan ASN oleh Pemko Paya­kumbuh. “Mutasi adalah hal yang wajar dan akan dilalui oleh setiap ASN. Semoga amanah dalam mengemban jabatan,” pesan Rida Ananda. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top