Menu

Pemko Pariaman Terima, 279 Formasi CPNS 2021

  Dibaca : 99 kali
Pemko Pariaman Terima, 279 Formasi CPNS 2021
RPW (38), warga Koto Langang, Kenagarian Punggaaan Timur, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan diamankan Polsek Lengayang Polres Pessel, usai korban R (40) melapor ke Polsek Lengayang. 

PARIAMAN, METRO–Pemerintah Kota Paria­man secara resmi mem­buka formasi Calon Pega­wai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021. Kuota CPNS untuk Kota Pariaman men­dapat jatah sebanyak 279 formasi.

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Ke­pega­waian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK­P­SDM) Kota Pariaman, Irmadawani, kemarin.

Irmadawani menjelas­kan bahwa Kota Pariaman mendapatkan formasi CP­NS sebanyak 279 formasi yang terdiri dari 87 Tenaga PPPK Guru, 91 Tenaga Kese­hatan dan 101 Tenaga Tek­nis.

“Dari jumlah formasi tersebut sekitar 20 persen ada untuk penyandang di­sa­bilitas yakni empat for­masi dan satu formasi bagi yang cumlaude. Dan untuk pendaftaran dimulai dari tanggal 30 Juni sampai 21 Juli 2021,” ulasnya.

Ia juga berharap kede­pan, semoga tidak ada hala­ngan dan kendala un­tuk pendaftaran, karena ini dibu­ka secara serentak diseluruh Indonesia. Apabila ada ken­dala bagi pa­ra pe­serta boleh langsung ber­tanya ke BKP­SDM Kota Pariaman atau bisa melaui sistem akan tetap dilayani. “Semoga setiap formasi yang dibuka dari tahun ke tahun akan mendapatkan ASN yang berkualitas,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerima­an, syarat, dan cara pen­daftaran CPNS di Kota Pariaman dapat di download pengumumannya di: https://pariaman­kota.­go.­id/pengumuman/pengu­muman-cpns-kota-paria­man-2021. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional