Close

Pemko Padang Diganjar Penghargaan oleh KPK RI, Sekda Andree: Terkait Optimalisasi Pajak Daerah

TERIMA PIAGAM— Sekda Padang, Andree Algamar menerima piagam penghargaan dari Ketua KPK RI, Firli Bahuri.

PADANG, METRO–Pemerintah Kota Padang menerima Apresiasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Sumatra Barat Tahun 2021 Kategori Optimali­sasi Pajak Daerah Tahun 2021 (Realisasi Capaian Piutang Tertagih Tertinggi) di Wilayah Sumatra Barat (Sumbar) sebesar 94,53 persen, dari Komisi Pem­berantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar dari Ketua KPK RI Firli Bahuri dalam Rapat Koor­dinasi Program Pemberan­tasan Korupsi Terintegrasi se-Provinsi Sumatera Ba­rat, di Auditorium Guber­nur Sumbar, Selasa (21/6).

Sekda Andree Algamar usai menerima penghar­gaan merasa bangga dan berterima kasih kepada KPK RI yang telah mem­berikan penghargaan ke­pada Pemerintah Kota Pa­dang terkait optimalisasi pajak daerah.

“Sektor pajak menjadi salah satu keseriusan dan kesungguhan kerja Peme­rintah Kota Padang untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Alham­dulillah dalam hal pena­gihan kita mencapai per­sentase tertinggi se-Sum­bar. Ini bukti kerja keras kita semua,” ujar Andree.

Andree menam­bah­kan, Pemerintah Kota Pa­dang terus berupaya dan berkomitmen dalam pen­ce­gahan serta pemberan­tasan korupsi. Jangan sam­pai ditemukan praktek ko­rupsi yang dapat meng­hambat program pemba­ngunan di Kota Padang.

“Oleh sebab itu diha­rapkan kepada seluruh OPD Pemko Kota Padang untuk dapat menjalankan tugas secara profesional, berintegritas, serta men­dukung upaya KPK dalam hal pemberantasan ko­rupsi,” pungkasnya. (tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top