Close

Pemko Bukittinggi Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Bukittinggi

FOTO BERSAMA— Foto bersama usai acara pisah sambut Kapolres Bukittinggi dari AKBP Dody Prawiranegara ke AKBP Sri Wahyuni Lestari di Balairung Rumah Dinas wako

BUKITTINGGI, METRO–Pemerintah Kota Bukittinggi, me­nggelar acara pisah sambut Kapolres Bukittinggi dari AKBP Dody Pra­wiranegara ke AKBP Sri Wahyuni Lestari di Balairung Rumah Dinas wako, Sabtu (16/7) malam.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, menyampaikan, selama satu tahun 10 bulan dinas di Bukittinggi, banyak kesan baik yang ia dapatkan, berbagai upaya juga dilakukan maksimal agar tingkat vaksinasi COVID-19 terus meningkat.

”Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan selama menjabat di Bukittinggi, tanpa dukungan itu, saya bukan apa-apa, saya minta maaf jika ada sikap yang tidak berkenan oleh masyarakat Bukittinggi,” katanya

AKBP Wahyuni Sri lestari, menyampaikan kebanggaannya dapat berdinas di Kota Bukittinggi, sebagai orang baru, Polwan asal Jawa Tengah yang sebelumnya dinas di Puslemdiklat Mabes Polri, memohon doa restu dan dukungan dari seluruh pihak.

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial mengatakan kebanggaannya pernah bekerjasama dengan AKBP Dody Prawiranegara di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

”Atas nama lembaga DPRD dan mewakili masyarakat, kami mengucapkan terima kasih pada AKBP Dody, yang telah menjalankan tugasnya secara maksimal dan atas kontribusi beliau dalam mensukseskan program pemerintah Kota Bukittinggi,” katanya

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi kerja keras AKBP Dody Prawiranegara dalam menyukseskan vaksinasi COVID-19.

”Memang sangat luar biasa sehingga Bukittinggi menjadi kota terbaik kedua di Sumbar dalam angka kesuksesan vaksinasi,” kata Wako.

Menurutnya, banyak lagi prestasi yang ditorehkan terutama dapat mengungkap kasus sabu terbesar di Sumbar seberat 41,4 kg.

Sehingga banyak ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap Polres Bukittinggi yang memang berdampak pada penyelamatan masa depan generasi muda.

“Terima kasih atas pengabdian AKBP Dody Prawiranegara, selamat datang juga pada AKBP Wahyuni Sri Lestari, yang menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi selanjutnya,” pungkas Wako Erman Safar. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top