Menu

Pemko Bukittinggi Dukung Pustaka SMAN 4 Menuju Nasional

  Dibaca : 62 kali
Pemko Bukittinggi Dukung Pustaka SMAN 4 Menuju Nasional
KUNJUNGI PERPUSTAKAAN— Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi melakukan kunjungan terhadap perpustakaan SMA Negeri 4 Bukittinggi yang mewakili Sumbar ke nasional, dalam lomba perpustakaan.

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi melakukan kunjungan ke SMA Negeri 4 Bukittinggi, Senin (24/5) lalu. Kunjungan itu ditujukan untuk melihat langsung Perpus­takaan SMA Negeri 4 Bukittinggi yang menjadi wakil Sumbar mengi­kuti lomba Perpustakaan terbaik tingkat nasional.

Dalam kunjungan itu, Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi berkesempatan berkeliling se­kolah. Melihat langsung klinik unggulan dari SMA Negeri 4. Bahkan sempat berwawancara dalam Podcast Sempati TV.

”Kami bangga akan perkem­bangan SMA Negeri 4 Bukittinggi saat ini. Sekolah tidak hanya menjadi tempat belajar dan me­ngajar tapi juga memupuk bakat dan kemampuan guru dan siswa,” ungkap Marefendi.

Marfendi sangat menga­pr­e­siasi perkembangan Perpustakaan SMANegeri 4 Bukittinggi, yang konsisten meningkatkan kualitas pengelolaan perpustakaan dan mewujudkan inovasi dalam pela­yanannya.

Pemko Bukittinggi menurut Marfendi, berkomitmen sangat tinggi untuk melaksanakan ama­nat Undang Undang No.43 /2007 dalam mewujudkan Perpus­ta­kaan yang berfungsi sebagai wahana pendidikan, penelitian, pe­les­tarian informasi dan rekreasi sebagai wahana pembelajaran sepanjang hayat untuk mening­katkan kecer­dasan dan keber­dayaan bangsa.

”Kami berharap, usaha pem­benahan dan pembinaan yang dilakukan dapat mengantarkan Perpustakaan SMA Negeri 4 Bu­kittinggi menjadi Juara Nasional,” jelas Marfendi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional