Menu

Pemko Bukittinggi Dapat Bantuan Mobil Pustaka Keliling

  Dibaca : 302 kali
Pemko Bukittinggi Dapat Bantuan Mobil Pustaka Keliling

Pemko Bukittinggi mendapat ban­tuan mobil perpustakaan keliling dari Per­pustakaan Nasional RI. Hal ini ditandai dengan penyerahan duplikat kunci dari Kepala Perpustakaan Na­sional, Syarif Bando, kepada Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi, di Jakarta, Kamis (3/6).

Marfendi didampingi Kadis Per­pus­takaan dan Kearsipan Drs Johnni, me­nyampaikan terima kasih kepada Per­pustakaan Nasional RI, yang telah me­netapkan Bukittinggi sebagai salah satu kota di Indonesia yang menerima bantuan Mobil Pustaka Keliling Tahun Anggaran 2021.

”Maksud kedatangan rombongan ini disertai beberapa proposal bantuan. Dari beberapa proposal yg disam­paikan, Alham­dulillah permohonan langsung direspon baik oleh Bapak Kepala Perpusnas, dian­taranya per­mohonan bantuan Mobil Pus­taka Ke­liling,” ungkap Marfendi.

Wawako menyampaikan terima­kasih dan berharap mobil ini nantinya dapat dimanfaatkan guna peningkatan budaya literasi di Kota Bukittinggi. “Saat ini Kota Bukittinggi hanya me­miliki satu buah Mobil Pustaka Keliling yang juga bantuan dari Perpusnas 2009. Kita sangat berterimakasih kepada Kepala Perpusnas Bapak Syarif Bando dan jajarannya yang sudah bersedia me­ngabulkan permohonan kita,” ujar­nya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional