Menu

Pemko Bukittinggi dan Polres Gelar Vaksinasi Massal

  Dibaca : 192 kali
Pemko Bukittinggi dan Polres Gelar Vaksinasi Massal
VAKSINASI MASSAL— Pemko bersama Polres Bukittinggi melaksanakan vaksinasi massal di Lapangan Kantin.

BUKITTINGGI, METRO–Pemko Bukittinggi bersama Polres dan Kodim 0304 Agam menyelenggarakan vak­sinasi massal yang dilaksanakan di lapa­ngan Kantin, Senin (21/6). Vaksinasi yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB itu dise­diakan untuk 1.000 peserta, yang terdiri dari warga Bukittinggi berusia 18 tahun ke atas.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar memgatakan, kesadaran warga masyar akat Bukittinggi akan bahaya Covid 19 sudah cukup baik. “Antrian masyarakat yang ingin di vaksin Covid 19 hari ini, menjadi salah satu bukti, meningkatnya kesasaran masyarakat untuk mengan­tisipasi penyebaean Covid-19. Ini datang dari kesadaran sendiri dan tidak dipaksa,” ujar Erman.

Masyarakat Kota Bukittinggi pun dinilai mendukung penuh program yang digelar Pemerintah Pusat, Pemprov dan Pemko sendiri. Wako juga berharap angka ma­syarakat yang mengikuti vaksin meningkat dari angka 10 persen yang telah ada. Tentu sangat bergantung kepada pembagian kuota vaksin yang diberikan kepada Bukittinggi.

Bagi masyarakat yang ingin divaksin cukup membawa KTP dan mendaftar ke­pada petugas vaksinasi di lapangan kantin, yang juga dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun ini. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional