Menu

Pemko Bukittinggi Berduka, Istri Sekwan Upik Sri Yunani Berpulang

  Dibaca : 581 kali
Pemko Bukittinggi Berduka, Istri Sekwan Upik Sri Yunani Berpulang
Almarhumah Upik

BUKITTINGGI, METRO
Masih dalam suasana tahun anggaran baru, jajaran Pemko Bukittinggi berduka. Upik Sri Yunani, Kepala Seksi Pendataan dan Teknologi Informasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, berpulang kerahmatullah. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 09.45 WIB, Sabtu (18/1) di Rumah Sakit Achmad Mukhtar Bukittinggi.

Almarhumah yang akrab disapa Upik itu meninggalkan seorang suami, Drs. Noverdi yang juga merupakan Sekretaris DPRD Bukittinggi. Menurut informasi, almarhumah telah sejak awal tahun 2021 ini dirawat di Rumah Sakit Achmad Mukhtar karena sakit.

Almarhumah dikenal tidak banyak bicara dan lemah lembut, namun bersemangat tinggi dalam bekerja. Sebelum menjadi Kepala Seksi Pendataan dan Teknologi Informasi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, almarhumah pernah Kasubag Perencanaan dan Pelaporan di Inspektorat, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Ekonomi dan Kasubag Umum di Kecamatan MKS.

Almarhumah kelahiran 14 Oktober 1970 dan meninggal dunia diusia 50 tahun dengan masa kerja mencapai 27 tahun 10 bulan. Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menyebutkan, Pemko Bukittinggi kembali kehilangan srikandi terbaik atas kepergian almarhum Upik Sri Yunani. Ramlan pun meminta keluarga untuk tabah dan tawakkal atas musibah ini. Almarhumah dikebumikan di Pandam Pakuburan Keluarga Ipuah Loweh Kelurahan Campago Ipuah. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional