Menu

Pemko Berduka, Usai Tabrakan ASN Terbaik Berpulang

  Dibaca : 156 kali
Pemko Berduka, Usai Tabrakan ASN Terbaik Berpulang
LEPAS JENAZAH— Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono saat melepas jenazah Almarhum Roza Thomas.

POLIKO, METRO
Kabar duka datang dari lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh. Pasalnya Roza Thomas (40), ASN di Kecamatan Payakumbuh Selatan mengalami kecelakaan lalu lintas setelah bertabrakan hebat dengan mobil colt diesel pada Kamis (8/4), pukul 22.30 WIB malam.

Belum dapat dipastikan bagaimana kronologis kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut. Tetapi kecelakaan itu sempat memacetkan ruas jalan Tan Malaka, persisnya tidak jauh dari SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh atau SMP Bunga Setangkai.

Roza Thomas sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sepeda motor yang dikendarai korban dengan plat merah bernomor polisi BA 6327 MZ itu, nyaris hancur, bagian depannya rusak parah, terlihat reok, tak berbentuk lagi.

Pada pukul 01.30 WIB dini hari, Almarhum Roza Thomas akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at (9/4) di RS Adnan WD Payakumbuh.

Sejumlah pejabat Pemko Payakumbuh datang ke rumah duka di Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur. Ada Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono, Sekcam Diki Engla Chaniago, serta puluhan ASN yang melakukan takziah.

Camat Agus mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ASN yang baik, jujur dan punya loyalitas yang tinggi, serta mendoakan semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran oleh Allah SWT.

“Kita di Pemko merasakan kehilangan, sosok Roza Thomas adalah ASN yang dikenal ramah dan akrab dengan teman sejawatnya. Semoga ditempatkan disisiNya,” ujar Camat Agus. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional