Menu

Pemko Berduka, Sastra Wijaya Meninggal, Jabatan Terakhir Kasubag Kerjasama Bagian Pemerintah

  Dibaca : 121 kali
Pemko Berduka, Sastra Wijaya Meninggal, Jabatan Terakhir Kasubag Kerjasama Bagian Pemerintah
Alhamrhum, Sastra Wijaya

BUKITTINGGI, METRO
Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun. Pemko Bukittinggi kembali berduka menyusul Sastra Wijaya, salah seorang ASN yang cukup lama bergelut di pemerintahan Bukittinggi, menggembuskan nafas terakhirnya, Selasa (3/11).

Informasi yang didapat, almarhum meninggal di RSAM Bukittinggi sekitar pukul 23.45 WIB dalam usianya 51 tahun. Almarhum diketahui juga mengalami sakit dan dirawat di RSAM sejak beberapa minggu terakhir.

Almarhum terakhir merupakan Kasubag Kerjasama pada Bagian Pemerintahan Setdako Bukittinggi. Kabar duka ini juga cepat menyebar di kalangan media. Pasalnya, almarhum juga pernah cukup lama bekerja di Bagian Humas sekretariat daerah Kota Bukittinggi.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Menurut informasi, almarhum memang telah beberapa waktu belakangan dirawat di rumah sakit karena sakit.

Sebelum menjadi Kepala Sub Bagian Kerjasama dan Hubungan antar Lembaga Dalam dan Luar Negeri Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah, almarhum pernah menjadi Kepala Seksi Pengolahan Sampah Dinas Lingkungan Hidup pada tahun 2017 dan sebelumnya juga pernah mengemban amanah sebagai Kasi Perizinan dan Penataan Hukum Lingkungan pada SKPD yang sama.

Almarhum pun pernah lama bertugas di Bagian Humas Sekretariat Daerah baik sebagai staf dan setelah itu bertugas sebagai Kepala Sub Bagian Pers dan Kemitraan sejak tahun 2008. Almarhum kelahiran 02 Maret 1969 dan meninggal dunia diusia 51 tahun dengan masa kerja mencapai 30 tahun 8 bulan. Almarhum direncanakan akan dikuburkan di pekuburan keluarga di Tigo Baleh. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional