Menu

Pemko Berduka, Ardiwan Azis Meninggal Dunia

  Dibaca : 170 kali
Pemko Berduka, Ardiwan Azis Meninggal Dunia
DILEPAS—Jenazah Ardiwan Azis Kabid Pelayanan Perizinan Sektor A, di DPMPTSPTK Bukittinggi dilepas ke tempat peristirahatan yang terakhir pandam pekuburan keluarganya.

BUKITINGGI, METRO
Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun. Bukittinggi berduka. Salah seorang pegawai negeri sipil atas nama Ardiwan Azis meninggal dunia. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSAM Bukittinggi, Rabu (7/10) dalam usia 41 tahun.

Almarhum saat ini menjabat sebagai Kabid Pelayanan Perizinan Sektor A, di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Bukittinggi.

Sebelumnya, almarhum juga pernah menjabat sebagai Camat ABTB dan Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pertanian. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelumnya, almarhum sempat dirawat selama satu bulan di RSAM, karena sakit yang ia derita.

Setelah diselenggarakan di rumah duka Bukik Umpang Umpang, jenazah almarhum Ardiwan Azis, dilepas menuju peristirahatan terakhir, di pemakaman keluarga di kawasan Situmbuak, Kamang, Rabu (7/10). Kakak dari almarhum, Benny Aziz, atas nama keluarga, meminta maaf atas segala kesalahan dari almarhum selama hidup di atas dunia.

“Kami atas nama keluarga, meminta maaf atas segala kesalahan almarhum. Insyaa Allah kami sudah mengikhlaskan kepergian beliau. Kami tentunya meminta doa kepada seluruh warga dan pelayat, agar adik kami Husnul Khatimah,” ujar Benny.

Mendengar kabar duka itu, Ramlan Nurmatias, langsung melayat ke rumah duka. “Kami tentunya turut berduka. Selama bekerjasama dengan kami di pemerintah, Almarhum dikenal sebagai pekerja keras dan gigih. Kami mendoakan almarhum semoga Husnul Khatimah,” kata Benny.

Pjs Wali Kota Bukittinggi Zaenuddin mengungkapkan, belasungkawa atas berpulangnya Ardiwan Azis, yang menjabat sebagai Kabid Pelayanan Perizinan sektor A, di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Bukittinggi. Sebelumnya, almarhum juga pernah menjabat sebagai camat ABTB dan Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pertanian. “Kami dari pemko tentunya turut berduka cita. Kami berharap keluarga tabah dan ikhlas. Dan semoga almarhum Husnul Khatimah,” uajr Zaenuddin

Almarhum Ardiwan Azis merupakan alumni angkatan IX STPDN. Almarhum meninggal dalam usia 41 tahun. Beliau meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional