Close

Pemko Berbenah jadi Tuan Rumah KBN 2019

PIMPIN RAPAT— Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran pimpin rapat Persiapan Tuan rumah pelaksanaan Kemah Nasional bersama Sejumlah OPD terkait di ruang VIP Balaikota Padangpanjang. (rahmad/posmetro)

Kota Padangpanjang ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Kemah Budaya Nasional (KBN) 2019, untuk itu Walikota Padangpanjang Fadly Amran,  gelar rapat di VIP Balaikota lt II, Selasa (21/5) pembahasan kesiapan  untuk penyelenggaran iven nasional itu.  Dalam pembahasan  iven  tersebut, turut hadir staf ahli Kemasyarakatan dan SDM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan, Camat dan OPD terkait.

Wali Kota Fadly Amran mengatakan, dengan ditunjuknya Kota Padangpanjang sebagai tuan rumah Kemah Budaya Nasional Tahun 2019 tentu diperlukan persiapan matang. Sehingga kegiatannya bisa berjalan sukses, untuk itu perlu segala sesuatunya dibahas sampai ke hal-hal tehnis. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana anak-anak bisa mendapatkan pengalaman berpra muka di kota ini.

“Mari kita konsepkan dan siapkan dengan sebaik mungkin, apakah itu dalam bentuk literasi pramuka yang memberikan pelajaran pada tiap titiknya atau cara lainnya. Saya mau kegiatan ini perfect, berkesan bagi mereka sehingga ada sesuatu yang mereka bawa lepas dari sini,” ujar Fadly.

Saja juga ingin branding acara ini berkesan, bukan hanya sekadar maskot, tetapi segala hal yang bisa kita jadikan ciri khas sehingga peserta memang merasakan acara nasional. (rmd) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top