Menu

Pemko Bangun Network dengan Berbagai Pihak

  Dibaca : 101 kali
Pemko Bangun Network dengan Berbagai Pihak
SERAHKAN--Walikota Deri Asta didampingi Sekdako Sawahlunto DR dr Ambun Kadri didaulat Kanwil DJPb untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah KPPN kabupaten dan kota.

SAWAHLUNTO, METRO
Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumbar mempercayakan kepada Kota Sawahlunto, sebagai tuan rumah penyelenggaraan rapat koordinasi (Rakor) dan berbagai kegiatan yang terkait. Kegiatan rapat yang bersifat koordinasi ini diikuti seluruh KPPN kabupaten dan kota se-Sumbar, di Inna Ombilin Kota Sawahlunto, Jumat (9/4).

Dalam kegiatan DJPb Provinsi Sumbar ini, Walikota Sawahlunto Deri Asta SH hadir bersama Sekdako DR dr Ambun Kadri MKM. Walikota sebagai tuan rumah, diberi kehormatan oleh jajaran DJPb Sumbar untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah KPPN kabupaten dan kota yang berprestasi di Provinsi Sumbar.

Penunjukan Kota Sawahlunto ini, berawal dari perbincangan Deri Asta dengan Heru Pudyo Nugroho, Kakanwil DJPb Sumbar beberapa waktu lalu saat mempromosikan wisata Kota Sawahlunto. Dan saat itu, ibarat gayung bersambut, Kakanwil menjanjikan untuk menyelenggarakan sebuah kegiatan yang akan dihadiri kabupaten dan kota se-Sumbar di Kota Sawahlunto.

Karena itulah, Kanwil DJpb Sumbar memenuhi janjinya untuk melaksanakan sebuah kegiatan di kota wisata Sawahlunto, yang kita ketahui sebagai World Heritage versi UNESCO. “Besar harapan kita, melalui kegiatan seperti ini, jajaran Kanwil DJPb dan KPPN se-Sumbar dapat menikmati sekaligus membantu Kota Sawahlunto dalam mempromosikan wisatanya. Silahkan ajak keluarga, teman dan rekan-rekan kerja lainnya untuk datang dan berkunjung ke Sawahlunto,” ujar Walikota Deri Asta SH yang didampingi Sekdako Sawahlunto DR dr Ambun Kadri MKM. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional