Menu

Pemko bakal Gelar Shalat Idul Adha

  Dibaca : 156 kali
Pemko bakal Gelar Shalat Idul Adha
Amriman

AIAPACAH, METRO
Pemko Padang berkemungkinan akan menggelar Shalat Idul Adha. Namun pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Ya, kemungkinan kita akan melaksanakan Shalat Idul Adha. Begitupun masjid dan mushalla di Kota Padang juga dibolehkan menggelar Shalat Idul Adha,” ujar Kepala Bagian Kesra, Amriman.

Amriman menambahkan, untuk Pemko Padang pelaksanakan Shalat Idul Adha akan dipusatkan di Lapangan Imam Bonjol Padang. Namun jika cuaca hujan, maka Shalat Idul Adha akan dipindahkan ke Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Namun demikian, kata Amriman, pelaksanaan Shalat Idul Adha di Kota Padang menunggu keputusan dari Wali Kota Padang. “Kita juga nantinya akan berkoordinasi dengan MUI, ormas-ormas Islam seperti Muhammadiyah, Nahdatul Ulama serta FKUB terkait pelaksanaan Shalat Idul Adha ini,” tukasnya.

Amriman menjelaskan, pelaksanaan Shalat Idul Adha akan berpedoman pada protokol kesehatan. Seperti memakai masker, cek suhu tubuh, menjaga jarak dan lainnya yang dapat mencegah penularan Covid-19. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional