Menu

Pemkab Tanahdatar Sinergi dengan ITP Soal Pendidikan

  Dibaca : 444 kali
Pemkab Tanahdatar Sinergi dengan ITP Soal Pendidikan
Pemkab Tanahdatar Sinergi dengan ITP Soal Pendidikan

TANAHDATAR, METRO
Institut Teknologi Padang (ITP) Padang sepakat bersinergi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tanahdatar soal Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian Kepada Masyarakat dan Program Kegiatan Pemerintahan, di aula gedung D Kampus ITP di Padang.

Penandatanganan kesepakatan sebanyak 3 lembar itu, terdiri dari 6 pasal tersebut. Tujuan penandatanganan dan pembahasan, pelaksanaan, pendanaan, jangka waktu dan penutupan dilakukan Rektor ITP Hendri Nofrianto bersama Bupati Tanahdatar diwakili Kadiisdikbud buka dalam rangka dies natalis ke 47 ITP.

“Kesepakatan ini bertujuan untuk menyinergikan visi dan misi ITP sebagai sebuah perguruan tinggi dengan program serta kegiatan yang ada di Pemkab Tanahdatar, sehingga pelaksanaan ini dapat saling memberikan manfaat,” ujar Riswandi.

Riswandi menambahkan, seperti yang termuat dalam nota tentang Sinergi Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian kepada Masyarakat dan Program Kegiatan Pemerintahan ini, ke depan akan dilakukan sesuai kerja sama.

Rektor ITP Hendri Nofrianto menyambut baik kerjasama ini sebagai bentuk salah satu komitmen ITP dalam melakukan pengabdian masyarakat. ”ITP Padang siap berkolaborasi dengan Pemkab Tanahdatar dalam berbagai bidang,” katanya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional