Menu

Pemkab Solsel Salurkan Bantuan CSR Perusahaan

  Dibaca : 85 kali
Pemkab Solsel Salurkan Bantuan CSR Perusahaan
BANTUAN—Pjs Bupati Solsel Jasman Rizal menyerahkan secara simbolis bantuan CSR perusahaan kepada masyarakat penerima di kantor bupati Solsel, Senin (5/10).

SOLSEL, METRO
Sebanyak 1,8 ton beras dan 540 liter minyak untuk 180 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Sangir mendapatkan bantuan yang berasal dari CSR perusahaan. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Pjs Bupati Solok Selatan (Solsel) Jasman Rizal kepada masyarakat di halaman Kantor Bupati Solsel, Senin (5/10).

Masyarakat penerima sebanyak 180 KK tersebut tersebar di Nagari Lubuk Gadang, Lubuk Gadang Utara, Lubuk Gadang Timur, Lubuk Gadang Tenggara, Lubuk Gadang Selatan, Lubuk Gadang Barat, dan Lubuk Gadang Barat Daya.

Dalam penyerahan tersebut, Pjs Bupati berpesan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam aktifitas sehari-hari dan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Apalagi saat ini, grafik kasus Covid-19 terus menambah setiap harinya. “Kami menhimbau masyarakat untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan yang ada, dan terus berdoa dan mendekatkan diri kepada-Nya agar terhindar dari pademi,” ujar Jasman.

Dia menyebutkan, semoga bantuan yang diserahkan ini dapat memberi manfaat, apalagi di tengah pandemi ini.  “Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan dalam rumah tangga, manfaatkan sebaik-baiknya,” ungkap Jasman.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa/Nagari (PMDN) Zulkarnaini, mengatakan bahwa total bantuan yang disalurkan kepada masyarakat penerima sebesar 1,8 ton beras dan minyak goreng sebanyak 540 liter.

Bantuan itu berasal dari CSR perusahaan dimana menurutnya, sebagian bantuan ini juga telah disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19. Selanjutnya, bantuan juga akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan lain. “Sebelumnya bantuan melalui CSR perusahaan ini telah disalurkan juga, hari ini kembali disalurkan kepada masyarakat di kecamatan Sangir. Selanjutnya kami juga akan menyalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan di kecamatan lain,” kata Jasman. (afr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional