Menu

Pemkab Padangpariaman Produksi Air Mineral Kemasan

  Dibaca : 70 kali
Pemkab Padangpariaman Produksi Air Mineral Kemasan
Ilustrasi Air Mineral Kemasan (foto : kahdne.pw)

PDG.PARIAMAN, METRO – Perlahan tapi pasti, PDAM Padang pariaman semakin memperlihatkan kinerjanya kearah yang lebih baik. Di samping itu melakukan berbagai terobosan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumennya yang adalah masyarakat..

Terobosan itu adalah akan diproduksinya air kemasan dengan pengeluaran pemerintah Kabupaten Padangpariaman, sementara nama dagangnya masih dalam pencarian dan dikonsultasikan dengan pihak terkait masalah ini.

Direktur PDAM Aminuddin mengatakan, PDAM kini tengah mempersiapkan langkah-langkah untuk produksi itu, terutama soal pengolahan yang merupakan persoalan dasar dan utama berupa lokasi pengolahan yang memadai.

Kecuali soal produksi, pemasaran tidak begitu menjadi kerisauan bagi Aminuddin karena dapat dipastikan bahwa kebutuhan pemerintah terhadap kebutuhan air mineral kemasan ini lumayan tinggi. Baik sebagai kebutuhan lembaga, apalagi kebutuhan keluarga.

“Karena produksi air mineral kemasan ini kita bukanlah yang pertama, kita tentu akan berupaya menjadi yang berbeda dan yang terbaik,” kata Aminuddin. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional